Thursday, October 06, 2011

Please drive carefully..

Barusan saja saya, ketika menyeberangi jalan di depan museum gajah nyaris ditabrak..

Ceritanya begini.. Sperti biasa, saya yg dijemput pacar saya menunggu lampu lalin berubah menjadi merah ketika akan menyeberangi jalan (setahu saya memang tidak banyak tempat penyeberangan di Jakarta yg menyediakan fasilitas untuk pejalan kaki meminta beberapa detik saja untuk mobil-mobil yang lalu lalang itu berhenti, agar kami dapat menyeberang). Ketika 1 detik setelah lampu berubah menjadi merah, dan kami mulai menyeberang, alangkah kagetnya kami melihat mobil avanza hitam yang tidak melambatkan laju kendaraannya, malah tetap menginjak gas.

*menghela napas* masih deg-degan niiih.. Saya tadi jadi mengelak ditabrak murni dalam hitungan detik... Hyaa..

Mana ketika sudah dalam kendaraan pulang yang teringat "berkatilah mereka yang menganiaya kami dan janganlah mengutuk". Haduh, tadi itu nyaris sekaliiii saya menyumpah-serapahi mobil yg sebenernya ga akan denger juga..

Hiks..

Why would people hesitate just to stop for a few seconds. I'm sure it won't cost them THEIR lives! But it could sure cost others!!!

*meratapi kondisi pengemudi di Jakarta yg sering kurang waras*

Comments:
wow... Soph, mengejutkan sekali! Ikut deg-degan baca cerita lo. Harus ekstra hati-hati. Sayangnya di indo (sebenernya di mana pun di dunia) kita ga bisa andelin ato asumsi semua orang akan mengikuti peraturan. Tapi itu sih kasusnya parah sekali. Lo nyebrangnya kan ga sendiri kan? Lampu merah itu bukan lampu merah yang standard. Di indo itu ga biasa pake lampu model gitu jadinya banyak mobil yang sama sekali ga perhatiin lampunya mungkin, ga anggep ada lampu.

Roh Kudus bener-bener jaga pikiran & lidah lo untuk ga refleks emosi. Karena itu elo jadi fokus untuk bisa hindarin mobilnya. He really was there protecting you body & soul. PTL
 
Nope, untungnya gw pas lagi bareng si Laurenz.

Hehe, tapi sejak kejadian itu gw bener2 mempertimbangkan untuk bawa payung kemana-mana, biar kali mereka ngaco masih bisa gw ingetin dengan ketok kaca mereka.

mudah-mudahan gw ga kemudian tergoda untuk melakukan vandalism di tempat yaa... berasa banget, tantangannya euy, tetep tunjukin iman kristen di kondisi kaya gitu.
pinginnya udah piteeeeeeesssssss siapapun yg lagi nyetir..... padahal....

hehe... kepikiran juga, Niss, bahwa itu salah satu keuntungannya juga kalo punya tempat kerja yg dekat dari rumah. keknya kemungkinan-kemungkinan seperti ini kan jadi makin kecil...

*ngarep*
 
Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]