Tuesday, May 10, 2011

this is my comfort, that he hears my prayer..

Tuhan, janganlah menghajar aku dalam kemarahanMu
jangan menghukum aku dalam kegusaranMu
kasihanilah aku ya Tuhan
sebab aku kehabisan tenaga
kuatkanlah aku sebab aku kepayahan
hatiku sangat kebingungan;
sampai kapan Kautinggalkan aku, ya Tuhan?
kembalilah, Tuhan, dan luputkanlah aku
selamatkanlah aku karena kasihMu
sebab di alam maut Engkau tidak diingat lagi
tidak ada yang memuji Engkau di dunia orang mati


Aku letih lesu karena mengaduh
setiap malam air mataku mengalir
membasahi tempat tidurku
mataku rabun karena sedih
dan suram karena musuh-musuhku


Enyahlah, hai orang-orang jahat
sebab Tuhan telah mendengar tangisku
Tuhan mendengar permohonanku
dan menerima doaku
semua musuhku akan terkejut dan malu
dan segera mundur dengan tersipu-sipu.

Mazmur 6 - Dikutip dari ALKITAB dalam Bahasa Indonesia Masa Kini (c) LAI 2005

Comments: Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]